Come Back Again

Entah hal apa yang membuat saya kembali ke dunia blog. Beberapa hari yang lalu saya coba buka kembali lembara-lembaran blog ini, kebanyakan informasi seputar kegiatan saya ngajar di sekolah. Masih teringat kala itu tahun 2008 pertama kali menginjaka kaki di blogger alih-alih mau ada acara Go Blog di salah satu SMA di Tasikmalaya. Dan satu hal yang mungkin tidak akan terlupakan yaitu lahirnya S KOMA 3. Namun dengan berat hati beberapa postingan saya hapus.
Untuk tahun 2014 blog menjadi BKA atau Blog Kang Agus, insyallah akan saya isi dengan hal-hal yang sekiranya bermanfaat. Dengan motto Sharing is Everything semoga saja kesampaian. Berbagi itu bukan hanya dengan uang, berbagi bukan hanya dengan tenaga tapi berbagi dengan senyuman, berbagi dengan pikiran, berbagi dengan informasi, berbagi dengan ilmu dan insyallah semoga menjadi nilai ibadah buat kita semua.
Lain dulu lain sekarang, tampilan dan fasilitas blogger sekarang tentunya berbeda dengan pertama saya join. Namun satu yang tidak berubah yaitu tetap gratis.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Come Back Again"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak!