X-Men : Day of Future Past

Sebagai salah satu penggemar film tentunya sangat menanti kehadiran film X-Men terbaru di tahun 2014 yaitu X-Men : Day of Future Past. Film ini dirilis tanggal 23 Mei 2014 namun di Indonesia berkesempatan tayang 2 hari lebih cepat yaitu tanggal 21 Mei 2014.
Berbeda dengan bioskop yang ada di daerah sekitar tempat tinggal Kang Agus, ternyata jadwal tayangnya tanggal 24 Mei 2014. Tapi tidak apalah yang penting keinginan Kang Agus nonton film tersebut sudah terobati.
X-Men : Day of Future Past ini disutradai oleh Bryan Singer, dengan para pemain yang sudah tidak asing lagi, dari mulai Hugh Jackman, Patrick Stewart, Ian McKellen dan masih banyak lagi. Dalam film ini para Mutan harus berjuang mati-matian untuk menghindari penghancuran dari Sentinel. Salah satu cara untuk menghindari ini adalah kembali ke masa lalu agar proyek Sentinel tidak dijalankan.
Untuk mengemban tugas ini Professor mengirim Logan untuk kembali ke masa lalu dengan bantuan kekuatan Mutan Kitty. Logan harus bisa meyakinkan Professor dan Erik di masa mudanya untuk menghentikan tindakan Mystique yang akan berdampak buruk di masa depan.
Alur maju mundur maju ini memerlukan kejelian, disamping itu cerita dari film X-Men yang lainnya perlu diperhatikan karena banyak sekali yang berkaitan.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "X-Men : Day of Future Past"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak!