Nomor Urut Capres Cawapres 2014

Kemarin, Minggu 1 Juni 2014 pukul 14.00 WIB, KPU menggelar pengundian nomor urut pasangan calon presiden dan calon wakil presiden tahun 2014.
Tahap pertama cawapres mengambil nomor undian untuk mengetahui siapa nanti capres yang pertama kali mengambil nomor. Yusuf Kalla mendapatkan nomor undian 8 dan Hatta Rajasa mendapatkan nomor 4. Itu artinya nanti Joko Widodo yang pertama mengambil nomor urut dan disusul oleh Probowo Subianto.
Hasilnya adalah, Jokowi nomor 2 dan Prabowo nomor 1. Setelah itu ketua KPU Husni Kamil Manik, memberikan kesempatan kepada Capres dan Cawapres untuk berbicara kurang lebih 3 menit di hapadan media.


Selain itu, disampaikan pula masa kampanye yaitu dari 4 Juni sd. 5 Juli 2014. Pasangan Prabowo - Hatta yang diusung oleh Partai Gerindra, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Golkar, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Bulan Bintang (PBB) siap untuk mematuhi jadwal kampanye tersebut. Begitu juga dengan pasangan Jokowi - Kalla yang diusung oleh artai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Patai Nasdem, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Hanura siap mematuhi aturan KPU tersebut.
Sobat Kang Agus mau pilih yang mana ???

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Nomor Urut Capres Cawapres 2014"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak!