diGodain Mesin Pencarinya Orang Ciamis

Boleh dikatakan iseng-iseng boleh juga dikatakan sedikit berkreasi dan inovasi. Salah satunya adalah diGodain. Kesan pertama pastinya banyak yang mengira diGodain cowo, diGodain mantan, diGodain temen atau diGodain yang lain, heee
Namun aslinya diGodain diambil dari domain diGoda.in dengan fungsi sebagai Mesin Pencarinya Orang Ciamis. Bercermin dari Google sebagai mesin pencari nomor wahid di dunia maya, diGodain lahir sebagai solusi bagi warga Ciamis atau luar Ciamis yang ingin mengetahui lebih detail mengenai Ciamis.


Sebagai gambaran, Sobat Kang Agus jika mengetikan keyword CPNS untuk wilayah Ciamis di Google tentunya berita yang muncul akan sangat banyak. Namun dengan diGoda.in informasinya semakin mengkrucut dan pastinya target lebih mengena dengan demikian user akan lebih cepat dalam mendapatkan informasi. 
Selain itu diharapkan diGodain mampu mendongkrak potensi daerah yang ada di Ciamis. Semua informasi Ciamis dapat tersampaikan dan dapat diakses oleh seluruh masyarakat Ciamis khususnya dan masyarakat luas pada umumnya. 
Akan tetapi ini tidak akan berhasil jika tidak didukung oleh masyarakat Ciamis atau pengguna internet jika diGodain belum dikenal. Maka dari itu jika tidak keberatan mari kita kenalkan diGoda.in di masyarakat Ciamis dan masyarakat luas untuk kemajuan kita dan Ciamis tercinta.
Salam diGodain :D

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "diGodain Mesin Pencarinya Orang Ciamis"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak!