Transformer Age of Extinction

Film yang banyak dinantikan di bulan Juni 2014 ini termasuk oleh Kang Agus adalah Transformer Age of Extinction. Film yang disutradai oleh Michael Bay berkisah tentang Cade Yeager (Mark Wahlberg) yang menemukan sebuah truk rongsokan dan berusaha memperbaikinya. Tak disangka-sangka, ketika Cade mengaliri truk itu dengan listrik, semua bagian-bagiannya seolah hidup. Truk yang ditemukan Cade ternyata adalah Optimus Prime. Kediamannya pun langsung didatangi Pemerintah Amerika yang menanyakan dimana ia menyembunyikan Optimus Prime. Pemerintah rupanya menganggap Transformers sudah tidak dibutuhkan lagi di Bumi karena tidak ada ancaman dan bahaya dari musuh, akan tetapi pada kenyataannya tidak demikian.
Pemeran film Transformer kali ini tidak lagi melibatkan Shia Labeouf melainkan Mark Wahlberg sebagai Cade Yeager, Nicola Peltz sebagai Tessa Yeager, Jack Reynor sebagai Shane Dyson dan para pemain lainnya.


Menurut informasi yang Kang Agus dapatkan film ini tayang mulai tanggal 25 Juni 2014 di Bioskop-bioskop Indonesia. Dan yang penasaran bisa melihat trailer terbarunya di sini :



Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Transformer Age of Extinction"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak!